Dicari Partner Bisnis di Sukabumi Info 0852 8533 5977

Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?

Asuransi Prudential mengecewakan? Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya, begitu juga prudential, tapi yang menjadi pertanyaan. Kenapa hal itu sanggup terjadi? Setiap asuransi memang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, memang akhir-akhir ini cukup banyak nasabah prudential mengaku kecewa dengan pelayanan perusahaan asuransi yang telah lama berdiri di Indonesia. Boleh dikatakan Prudential sudah tua. Artinya pengalamannya dalam melayani Nasabah sudah tak sanggup dianggap remeh. Bukan maksud membela siapa?

Tapi perlu diketahui, bagi anda yang ingin membeli polis asuransi. Asuransi dari perusahaan apa pun itu, sebaiknya benar-benar mempelajari terlebih dahulu. Jika tidak yakin dengan biro yang memprospek anda, sebaiknya datangi kantor cabang untuk memastikan. Apakah sesuai yang dijanjikan oleh biro asuransi dengan aktivitas dari perusahaan. Sehingga tidak ada yang dirugikan nantinya. Sebab sering terjadi demikian. Misalnya saja, lantaran si biro ialah teman, atau keluarga kita langsung percaya dan menandatangi surat perjanjiannya. 

 Setiap perusahaan asuransi mungkin pernah mengecewakan nasabahnya Benarkah Asuransi Prudential Mengecewakan?Keuntungan membeli asuransi itu sangat baik. Apalagi punya keuangan yang cukup baik. Sehingga ketika terjadi sesuatu yang pada kita, misalnya sakit. Maka tidak perlu berpikir membawa kerumah sakit yang lebih bonafit atau lebih lengkap fasilitasnya lantaran duduk kasus uang. 


Sebenarnya bukan cuman asuransi prudential saja yang mengecewakan para nasabahnya. Tetapi juga, Nasabah dari perusahaan asuransi lain juga pernah mengalami demikian. Oleh lantaran itu, sebaiknya benar-benar menyelidiki kebenarannya. Cari tahu track record si agen. Namun yang paling pasti untuk menghindari terjadi kekecewaan, pergi langsung ke kantor terdekat. Jika ada yang lebih besar, akan lebih baik pergi kesana untuk menerima penjelasan yang lebih detil. Semoga kedepan, produk asuransi yang anda beli tidak mengecewakan anda. Salah satu lagi, ketika sudah membeli polis asuransinya. Jangan pernah membuang kwitansi pembayaran polis setiap bulan, untuk memastikan lagi. Sebaiknya telepon lagi ke kantor atau pergi langsung ke kantor.

Memang anda punya kesibukan, tapi apakah anda tidak punya waktu sedikit untuk memastikan demi kenyamanan anda dan menghindari resiko yang merugikan anda. Jika memang benar tidak punya waktu, tugaskan staff anda. Atau sanggup juga minta pada biro perusahaan agar mengirimkan bukti pembayaran polis anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel