Dicari Partner Bisnis di Sukabumi Info 0852 8533 5977

Ingin Bisnis Yang Sukses? 8 Cara Bangun Seni Administrasi Yang Efektif

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa beberapa perusahaan sukses dan berkinerja lebih baik daripada yang lain? Atau mengapa ada yang sulit dikalahkan dan yang lain tidak? Nah, jikalau sebuah perusahaan ingin tetap kompetitif di industri, itu harus membuat dan menjalankan taktik yang baik dan sehat.

Misalnya, perusahaan mirip Amazon telah sukses selama bertahun-tahun alasannya yaitu taktik mereka terkait dekat dengan visi mereka. Amazon dikenal sebagai perusahaan yang paling berfokus pada pelanggan di dunia. Produk dan layanannya menyampaikan pengalaman yang mulus, di mana orang mampu tiba ke suatu tempat, menemukan, menemukan dan membeli secara online.

Strategi yakni planning jangka panjang yang Anda buat untuk perusahaan Anda untuk mencapai kondisi yang Anda inginkan di masa depan. Sebuah taktik mencakup tujuan dan sasaran perusahaan Anda, jenis produk / layanan yang Anda rencanakan untuk dibangun, pelanggan yang ingin Anda jual dan pasar yang Anda layani untuk mendapat keuntungan.

Sebuah taktik solid saat semua perkiraan yang Anda buat pada saat penciptaannya telah divalidasi dan diuji keakuratannya, dan keputusan yang Anda buat mampu disajikan dengan fakta dan bukti yang jelas. Penting untuk memastikan bahwa taktik Anda selaras dengan tujuan perusahaan Anda, jenis bisnis yang dilakukan dan diketahui organisasi Anda dan lingkungan tempat Anda berencana untuk berkembang. Misalnya, visi Google yakni untuk menyampaikan pengalaman internet terbaik kepada pengguna. Ini dikenal publik sebagai Google Search. Semua produk dan layanan yang dibangun Google selaras dengan tujuan intinya.

Strategi yang baik akan membantu Anda membuat keputusan investasi yang baik, mirip bagaimana dan di mana Anda ingin menghabiskan uang. Ini juga membantu menyampaikan panduan perihal penentuan prioritas proyek dan program lain dalam organisasi Anda. Alokasikan dan optimalkan sumber daya, dan hasilkan laba yang menghasilkan pengembalian di atas rata-rata.
tanya mengapa beberapa perusahaan sukses dan berkinerja lebih baik daripada yang lain Ingin Bisnis Yang Sukses? 8 Cara Bangkit Taktik Yang Efektif

Berikut yakni Beberapa Yang Perlu Dipertimbangkan Saat Mengembangkan Strategi Anda Sendiri

1. Tujuan jangka panjang yang jelas: Menyiapkan planning strategis yang jangka panjang dan realistis. Jenis produk / layanan apa yang ingin Anda bangun? Siapa yang akan menjadi pelanggan Anda? Pasar apa yang ingin Anda layani, dan program apa yang ingin Anda lakukan untuk mencapai kondisi masa depan yang Anda inginkan?

2. Peluang: Analisis dengan cermat peluang apa yang ada di masa depan dan bagaimana peluang itu berkembang seiring waktu. Kumpulkan lebih banyak data dan fakta yang terkait dengannya sebelum merampungkan keputusan apa pun. Mendiagnosis dengan terang risiko dan tantangan yang diantisipasi dalam mengejar peluang ini dan membuat planning mitigasi untuk mengatasinya.

3. Inovasi: Pastikan bahwa produk / layanan yang Anda rencanakan akan dibuat unik, dengan diferensiasi yang terang - dan bahwa mereka selaras dengan bisnis Anda. Pikirkan kembali saat Apple meluncurkan iPod, produk yang benar-benar inovatif. Sejak itu perusahaan ini terkenal dengan merek dan kualitasnya. Seiring dengan komputernya, orang membeli produk Apple lainnya juga, mirip iPhone, iPad, dll., Meskipun mungkin lebih mahal daripada alternatifnya.

4. Persaingan: Pastikan taktik Anda tetap kompetitif. Pilih pasar yang tidak terlayani atau terlayani dengan sedikit atau tanpa kompetisi, dan jadilah yang pertama di sana. Dengan cara ini, Anda menangkap pangsa pasar, membangun merek Anda dan memposisikan perusahaan Anda dengan baik di pasar itu, menjadikannya lebih sulit bagi pendatang baru.

5. Skala ekonomis: Turunkan biaya barang / jasa Anda sambil tetap inovatif. Menawarkan fitur unik dan layanan pelanggan berkualitas tinggi. Misalnya, Walmart selalu berusaha menjual produknya dengan harga yang jauh lebih rendah, meningkatkan penjualannya melalui basis pelanggan yang besar dan menghasilkan laba yang lebih tinggi.

6. Waktu ke pasar: Hati-hati mengevaluasi opsi "build versus buy" untuk produk / layanan yang Anda rencanakan untuk menyampaikan kepada pelanggan Anda. Terkadang, mungkin lebih murah untuk membeli pecahan dari produk atau solusi yang sudah tersedia atau melaksanakan outsourcing ke vendor pihak ketiga untuk menghemat biaya produksi barang / jasa Anda dan mengeluarkannya di pasar.

7. Tes: Tinjau dan perbarui taktik Anda secara berkala untuk memastikan taktik itu berlaku setiap saat dan memenuhi tujuan perusahaan serta kebutuhan pasar Anda. Uji dalam fase kecil. Lebih baik gagal cepat saat lebih murah dan pulih dari kesalahan.

8. Risiko dan kegagalan: Faktor risiko ke dalam planning Anda dan biarkan organisasi Anda mendapat kegagalan. Gunakan wawasan unik yang diperoleh dari keberhasilan dan kegagalan untuk mencar ilmu dari pengalaman masa kemudian Anda dan meningkatkan masa depan Anda.

9. Stakeholder: Setelah planning Anda selesai, bagikan dengan karyawan di organisasi Anda untuk memberi mereka panduan dan alasan perihal inisiatif yang akan dilakukan dalam perusahaan. Jelaskan bagaimana hubungannya dengan mereka dan perusahaan. Selain itu, siapkan planning terpisah untuk dibagikan dengan pemangku kepentingan eksternal Anda, mirip investor, mitra, pemasok, analis industri, dan pelanggan Anda. Beri tahu mereka apa yang Anda lakukan, mengapa Anda melakukannya dan bagaimana pengaruhnya terhadap perkiraan perusahaan dalam menghasilkan pendapatan dan memengaruhi nilai pemegang saham.

Ingin perusahaan Anda menjadi sukses dan berkinerja lebih baik dari pesaing Anda? Kembangkan dan jalankan taktik yang solid dan kompetitif untuk menghasilkan laba yang menghasilkan pengembalian di atas rata-rata.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel