3 Alasan Utama Menggunakan Sosial Media Sebagai Seni Manajemen Pemasaran Usaha Kecil.
Marketing Online Media Sosial - Kemajuan teknologi nonstop mengubah dunia usaha. Hari ini, bisnis jauh lebih efisien dengan waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk melaksanakan tugas-tugas mereka sehari-hari. Dibandingkan waktu masa kemudian yang sudah berlalu, ada satu aspke teknologi yang belum berdiri yaitu media sosial. Media sosial telah tumbuh secara signifikan selama sepuluh tahun terakhir. Ini memungkinkan individu untuk terhubung dan mengembangkan pandangan baru dengan rekan-rekan mereka dari seluruh dunia. Namun dibidang bisnis, beberapa pemilik usaha kecil mengabaikan media sosial.
Berikut dibawah ini kami telah mengumpulkan tiga (3) pecahan dari media umum yang telah menyentuh paling mendalam, bersama dengan beberapa tips untuk bagaimana pemilik bisnis kecil dapat memanfaatkan kekuatan sosial.
- Memamerkan Merek atau Promosi Merek
Sebagai media umum yang menjadi semakin jelas, penting bagi perusahaan untuk melihat kesempatan ini sebagai seni manajemen untuk secara eksponensial meningkatkan kesadaran merek. Dengan pedoman ini, banyak pengusaha salah paham disini dan melihat sosial media sebagai seni manajemen generasi penjualan langsung. Sering kali ini mengarah ke spamming penonton kecil yang mereka miliki dengan iklan yang tidak berguna.
Bisnis perlu memahami bahwa media umum ialah puncak teknik pemasaran, digunakan untuk berbagi kesadaran perusahaan dan layanan. Penelitian telah menyampaikan bahwa 92% dari pemasar telah melihat pertumbuhan merek hanya dengan investasi sedikitnya enam jam per minggu di media sosial. Masuk secara online. Mengikuti percakapan. Memberikan alasan kepada pelanggan kenapa mereka harus memiliki produk anda.
Dimana untuk Memulai : Tempat yang bagus untuk usaha kecil untuk mula membangun merek dengan berpartisipasi dalam chatting Twitter - diskusi topik yang menggunakan hashtag umum. Chatting ini memungkinkan anda untuk berbicara dengan khalayak yang besar. Kamu akan dapat menyampaikan pengetahuan anda ihwal topik yang kamu kuasai, sambil membangun nama yang mampu mendapat amanah dibelakang merek anda.
- Costumer Service (Pelayanan Pelanggan)
Dengan munculnya media sosial, pelanggan tumbuh lebih mungkin untuk menggunakannya sebagai jendela percakapan pribadi antara dirinya dan bisnis. Usaha kecil perlu memastikan merea aktif menggunakan media umum untuk menanggapi permintaan layanan pelanggan. Tidak ada yang lebih buruk dari pertanyaan yang diabaikan di depan seluruh lautan pelanggan potensial. (Baca Juga : 3 Tips Melayani Costumer Dengan Baik Harus Diikuti)
Studi telah menemukan bahwa 78% dari pelanggan yang terpengaruh oleh kehadirann media umum perusahaan dikala membuat keputusan membeli. Layanan pelanggan melalui media umum menjadi semakin penting dikala datang untuk mendapat pelanggan baru dan membuat pelanggan yang sudah ada terkesan.
Di mana untuk Memulai : Anda mampu mulai menyelam ke dunia media layanan pelanggan sosial dengan menganalisis pelanggan yang ada. Cari tahu mereka menggunakan jenis media umum apa. Facebook, Twitter,LinkedIn, Instagram dll. Sangat penting untuk ada di antara platform yang sama sebagai pelanggan anda alasannya yaitu ialah dikala seseorang membutuhkan bantuan, usaha anda tentunya dapat diakses dan praktis ditemukan.
- Pemasaran Inbound
Seiring dengan perkembangan teknologi, kita melihat seni manajemen pemasaran menjadi lebih efektif dikala masuk ke pemasaran online. Pemasaran Inbound teah ada selama sekitar hampir satu dekade, tetapi tidak ada hasil faktual pada biaya pemasaran inbound. Sebagai bukti, studi menyampaikan bahwa 31% lebih banyak blogger sekarang daripada 2010.
Sebagian besar pertumbuhan ini mampu terakreditasi untuk media umum mengalami peningkatan relevansi, sebagai pemasar yang lebih siap untuk dunia. Media sosial telah mendorong pemasar untuk membuat konten yang berguna yang dirancang untuk mendorong individu untuk mengembangkan di antara pembaca mereka. Membuat konten info dalam industri Anda ialah teknik yang ampuh untuk meningkatkan bisnis Anda 'reputasi faktual - berkat media sosial, ini menjadi semakin mudah. - Pemasaran Media Sosial untuk Bisnis Supaya Inovatif dan Lebih Efektif
Di mana untuk memulai : Tempat yang bagus untuk memulai usaha pemasaran inbound ialah membuat blog di website anda. Sebuah blog mampu bertindak sebagai pusat info yang berguna di pelanggan kamu datang untuk belajar ihwal tips baru dan tren dalam industri. Memiliki kualitas, posting blog info ialah yang bagus untuk memula sebuah kampanye pemasaran inbound yang sukses alasannya yaitu ialah pembaca mampu mengembangkan dan secara organik memacu dari lisan ke mulut.
Inbound marketing ialah seni manajemen pemasaran modern dimana kita berusaha biar calon konsumen lah yang tertarik ingin mencari kita. Ini dilakukan dengan cara menyediakan konten-konten yang dapat menarik perhatian, berkulitas mirip tips, trik, bagaimana cara dan mendorong mereka untuk menjadi kustomer.
Inbound Marketing mampu menarik perhatian calon konsumen ialah dengan memanfaatkan media seperti:
- Blog
- Sosial Media
- SEO dan SEM
Menyediakan konten berkualitas atau berguna bagi orang atau calon konsumen akan secara alami tertarik.